Kabar Utama

Pengurus 5 Organisasi Dilantik Bupati

Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si. melantik 5 pengurus organisasi

Fakfak_ Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si., Rabu (25/4) pagi kemarin, bertempat di Gedung Wintder Tuare, melantik pengurus 5 organisasi sekaligus. Kelima organisasi yang dilantik antara lain, pengurus PHBI, LPTQ, PHBK dan FKUB, serta Dewan Penasehat dan Anggota Tim Kewaspadaan Dini Masyarakat (TKDM) Kabupaten Fakfak.

Dalam sambutannya, Bupati meminta agar organisasi yang dilantik, segera mengambil perannya. Bupati juga mengingatkan bahwa, organisasi harus bisa menyatukan persepsi dan penafsiran.

“Yang sudah dilantik harus segera mengambil peran bagi masyarakat. Untuk LPTQ, saya ingin tahu kesiapannya mengikuti MTQ tingkat Provinsi di Sorong, sebab tanggl 7 Mei sudah pembukaan. Dengan begitu, kafilah Fakfak segera bisa saya lepas,” kata Bupati.

Lebih jauh Bupati meminta Wakil Bupati, Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si. yang dilantik sebagai Ketua Tim Kewaspadaan Dini Masyarakat (TKDM) Kabupaten Fakfak, untuk meningkatkan kewaspadaan dini, terhadap hal-hal yang dianggap bisa mempengaruhi pembangunan di Fakfak.

“Tim Kewaspadaan Dini Masyarakat harus efektif, ya,” pinta Bupati.

Selain dihadiri pengurus dari organisasi yang dilantik, kegiatan ini juga dihadiri oleh Forkopinda serta undangan lainnya. (admin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close