HeadlineOlahraga

Di Fakfak, TNI-Polri Olahraga Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara

Wakapolres Fakfak dan Kasdim 1706/Fakfak melepas peserta jalan santai TNI-Polri meriahkan HUT Bhayangkara.

FAKFAK – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Kepolisian Resort Fakfak, Polda Papua Barat menggelar Olahraga bersama TNI-Polri, di lapangan apel Mapolres Fakfak, Jumat (29/6/2018) pagi.

Olahraga bersama itu dihadiri Wakapolres Fakfak Kompol Anjar Purwoko, S.IK, Kasdim 1706 Fakfak Mayor Inf. Wahlin Rahman, S.Pd, Perwira Kodim 1706 Fakfak, Perwira Polres Fakfak, Anggota Kodim 1706 Fakfak, Anggota Polres Fakfak,  Ibu-ibu Persit Kodim 1706 Fakfak, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Fakfak, dan Anggota Paskibra Fakfak tahun 2018.

Dalam arahannya, Wakapolres Fakfak menyampaikan terima kasih atas partisipasi Kodim 1706/Fakfak dan juga Persit Kartika Chanda Kirana (KCK) Kodim Fakfak memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 melalui olahraga bersama.

“Olahraga bersama ini guna menjalin kebersamaan antara TNI-Polri dalam mewujudkan Kabupaten Fakfak, yang aman dan damai,”ujar Wakapolres.

Olahraga bersama ini diawali jalan santai yang secara simbolis dilepas oleh Kasdim 1706/Fakfak dan Wakapolres Fakfak dengan mengambil star lapangan apel Mapolres Fakfak, Kawasan, Pasar Thumburuni, jln. Reklamasi, jln.Izak Telussa, dan Finish di lapangan apel Mapolres Fakfak.

Tiba di Mapolres Fakfak, Ibu-ibu Persit dan Bhayangkara melaksanakan senam bersama (senam metikey, dan senam aster PNG). Sementara anggota Kodim dan Polres Fakfak melaksanakan pertandingan Bola Volly.

Pertandingan Bola Volly juga dilaksanakan oleh Ibu-Ibu Persit melawan Ibu-Ibu Bhayangkara, yang diakhiri dengan penarikan undian doorprize dan penyerahan hadiah. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close