HeadlinePojok Fakfak

Keluarga Besar DWP Kabupaten Fakfak Gelar Halal bi Halal

Suasana Halal bi Halal DWP Kabupaten Fakfak di Balai Diklat Pemda Fakfak.

FAKFAK – Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Fakfak menggelar Halal bi Halal di Balai Diklat Pemda Kabupaten Fakfak, Sabtu (30/6/2018) sekitar pukul 10.00 WIT.

Halal bi Halal mengusung tema “Dengan Halal bi Halal, Kita Mempererat Tali Silaturahmi Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Fakfak Dalam Semboyan Satu Tungku Tiga Batu”

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan mewakili Bupati Fakfak, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Ketua Pengadilan Agama, sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD), Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua DWP OPD, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Fakfak yang dibacakan Staf Ahli Bupati Saleh Lie mengingatkan kepada anggota DWP yang memiliki tugas pokok mendampingi suami sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu memberikan dorongan serta semangat dalam memgabdi kepada daerah, bangsa dan negara.

“Jagalah martabatnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, jangan mempengaruhi suami untuk menghianati tugas tersebut, serta mengintervensi tugas suami, namun selalu memberikan dorongan serta semangat dalam memgabdi kepada daerah, bangsa dan negara,”pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Ny. Hj. Nurhayati Abdul Karim dalam laporannya mengatakan melalui momen Halal bi Halal ini saling bermaaf-maafan atas kesalahan, dan keikhlafan diantara kita baik yang disengaja atau yang tidak sengaja.

“Saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya perayaan Halal Bi Halal ini,”ujarnya.

Diakhir laporannya, dia menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, “Minal ‘aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin,”ucapnya.

Halal bi Halal DWP DPD Kabupaten Fakfak diawali dengan Qalam Illahi dan Saritillawa dan usai sambutan Bupati, Tausiyah Hikmah Halal bi Halal oleh Ustadz Jumroni . Usai Halal bi Halal, dilaksanakan jamuan makan siang dan foto bersama, yang dilanjutkan dengan bersalaman. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close