HeadlineKabar Utama

Kapolres Fakfak Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat

Kapolres Fakfak pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat

FAKFAK –  Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK. M.IK memimpin upacara Koprs Raport kenaikan pangkat bagi perwira dan Bintara Polri Polres Fakfak, di halaman Mapolres Fakfak, Selasa (3/7/2018) pagi.

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Noce Renyaan, dihadiri Kabag Sumda Polres Fakfak AKP. Henderjetha Yassu, Kabag OPS, Kompol J. Banjarnahor, Para Kasat, KBO, Kapolsek, Kasi, Perwira Polres Fakfak, dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Fakfak.

Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Fakfak Nomor Sprint 113 / VI / 2018 tentang kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Fakfak sebanyak 15 personil yang teridiri dari, AKP ke Kompol sebanyak 1 Orang, Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang, Brigadir ke Brigadir Kepala sebanyak 4 orang, Briptu ke Brigpol sebanyak 6 orang, dan Bripda ke
Briptu sebanyak 1 orang.

Kapolres Fakfak dalam amantnya mengatakan, kenaikan pangkat merupakan prestasi dari sebuah kerja keras dan perjuanga panjang seorang anggota Polri sehingga wajib untuk bersyukur.

“Saya meminta kepada seluruh anggota di jajaran Polres Fakfak agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas, serta turut mendoakan pasukan BKO di Polda Papua khususnya dari Polres Fakfak selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa,”ucapnya.

Kapolres mengharapkan kepada ibu-ibu Bhayangkari yang suaminya naik pangkat berilah semangat dan selalu mendukung kinerjanya dalam melaksanakan tugas dengan baik, serta mendoakan suami dalam melaksanakan tugas.

Usai upacara Korps Raport dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close