HeadlineKabar Utama

Syukuran HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Suasana Syukuran HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018

FAKFAK – Kepolisian Resort Fakfak, Polda Papua Barat melaksanakan acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018, di garasi parkir Mapolres Fakfak, Rabu (11/7/2018), pukul 10.00 WIT.

Dalam sambuannya, Kapolres Fakfak, AKBP, Deddy Foury Millewa, SH. S. IK. M. IK menyampaikan terima kasih kepada para tamu, undangan dalam menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke072 tahun 2018.

“Kami sebagai anggota Polri tidak ada apa – apanya tanpa bantuan Masyarakat Kabupaten Fakfak, dan dengan bertambahnya umur maka bertambah juga beban tugas kedepan  sebagai anggota Polri,”ujar Kapolres.

Untuk itu, Kapolres mengajak masyarakat Kabupaten Fakfak untuk sama-sama menjaga kamtibmas  dan tidak mudah terprofokasi dengan asutan-asutan yang kiranya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah kondusif.

“Saya pribadi dan keluarag mengucapkan HUT Bhayangkara ke -72 tahun 2018 kepada seluruh personil Polres Fakfak yang saya banggakan semoga kedepan kita lebih baik dari  yang sekarang sudah baik ini,”ucapnya.

Dalam syukuran tersebut, dilakukan penyerahan hadiah lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 dengan kategori lomba sebagai berikut : Juara Volly antar fungsi yakni, juara 1 diraih oleh Bag Sumda gabungan, juara 2 Polsek Gabungan, dan juara 3 Sat Intelkam.

Lomba Pos Kamling, juara 1 diraih oleh Kelurahan Kokas, Distrik Kokas, juara 2 Kampung Gewerpe, juara 3 Kampung Sosar Distrik Kokas, Lomba pidato Bhabinkamtibmas, juara 1diraih oleh Brigpol Suleman Rumalolas, Juara 2 Brigpol Rusli Kabes dan Juara 3 diraih oleh Brigpol Nurdin.

Acara sykuran tersebut dihadiri Ketua DPRD Fakfak Siti Rahma Hegemur bersama anggota DPRD Fakfak, Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md, Kabag OPS Kompol J. Banjarnahor, Kabag Ren Kompol Hasanuddin, Para Kasat, KBO, Kapolsek, Kasi, Perwira TNI-POLRI,  Dan Pom 1706 Fakfak, Kasatpol PP,

Juga hadi purnawirawan dan Warakauari Polri, Pimpinan BUMN/BUMD, Ketua NU Fakfak Ali Hindom, S.Pd,  Wakil Ketua II MUI Papua Barat Hj. Mustagfirin M.Si, tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Komunitas yamahaclub, linmas serta undangan lainnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close