HeadlinePolitik

Dekry Radjaloa Jabat Ketua KPU Fakfak

Tiga Komisioner KPU Kabupaten Fakfak resmi dilantik oleh Ketua KPU RI.

FAKFAK, kabarfakfak.com -Tiga komisioner KPU Kabupaten Fakfak telah resmi dilantik oleh Ketua KPU RI Arief Budiman di di Hotel Santika Jln Hayam Wuruk Jakarta Barat, Selasa (24/7/2018) pukul 16.00 WIB.

Mereka yang dilantik yakni, Dihuru Dekry Radjaloa, S.P, Hasanudin Rettob, S.Pd,I, dan Herman Bugis, S.H.

Usai dilantik, ketiga komisioner langsung melakukan rapat pleno pemilihan ketua KPU Kabupaten Fakfak yang mana dari hasil musyarawah, terpilih Dihuru Dekry Radjaloa, S.P sebagai Ketua KPU Kabupaten Fakfak Periode 2018-2023.

Hal itu dibenarkan Ketua KPU Kabupaten Fakfak terpilih Dihuru Dekry Radjaloa kepada media ini via ponselnya, kemarin siang.

Sementara 2 anggota Komisioner, Hasanudin dan Herman ketika tiba di Fakfak akan dilakukan penempatan bidang/devisi mereka sesuai dengan mekanimse yang berlaku.

Sebelumnya Hasanudin Rettob menjabat sebagai Devisi Teknis penyelenggara pemilu, andaikan tidak berubaha, Herman Bugis menjabat Devisi Hukum.

“Benar, kami sudah dilantik oleh Ketua KPU-RI Bapak Arif Budiman, dan melalui rapat pleno, saya terpilih dan dipercayakan sebagai Ketua KPU Kabupaten Fakfak,”ujar mantan Anggota Bawaslu Fakfak ini. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close