HeadlinePojok Fakfak

Satlantas Polres Fakfak Bagi Sticker Tertib Berlalulintas

Satlantas Polres Fakfak Polda Papua Barat menyampaikan himbauan tertib berlalulintas untuk keselamatan dan pembagian sticker di terminal angkutan umum Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Fakfak Polda Papua Barat menyampaikan himbauan tertib berlalulintas untuk keselamatan dan pembagian sticker tertib berlalulintas di terminal angkutan umum Kabupaten Fakfak, Selasa (24/7/2018).

Kasat Lantas Polres Fakfak Ipda Yosias Tatuhey, S.Sos mengatakan, kegiaran tersebut bertujuan sebagai himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas di jalan raya.

“Jadi kegiatan hari ini adalah, kita memberikan Himbauan tertib berlalulintas untuk keselamatan dan pembagian stiker tertib berlalulintas di terminal angkutan umum Fakfak,”ujar Kasat Lantas via WhatsApp kemarin siang.

Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengendara  sepeda motor maupun roda empat, agar sebelum berangkat beraktifitas untuk melengkapi semua surat-surat kenderaan.

“Menggunakan helm jika mengendarai sepeda motor, mematuhi segala rambu-rambu lalu lintas, dan tidak kebut-kebutan, karena membahayakan diri sendiri, juga keselamatan orang lain,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close