HeadlinePolitik

Komisioner KPU Fakfak Diwarning, Wilhelimna : Jangan Latihan Lain, Main Lain

Ketua DPC PDIP Kabupaten Fakfak, Wilhelmina Woy.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Fakfak, Wilhelmina Woy mengingatkan 3 Komisioner KPU Kabupaten Fakfak yang baru saja dilantik 24 Juli 2018 lalu agar bekerja sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami titipakan demokrasi yang jujur,adil dan bersih kepada ketiga anggota KPU Kabupaten Fakfak yang baru dilantik,”ujar Welly, Sapaan akrab di Kantor DPC PDIP Kabupaten Fakfak, Selasa (24/7/2018) lalu.

Menurut Welly, sudah banyak terjadi di daerah lain, penyelenggara sering bermain mata dengan penguasa atau pemilik modal maupun kepentingan lain yang berpotensi suap menyuap untuk memenangan Pemilu.

“Saya tekankan sekali lagi kepada 3 anggota komisioner yang baru dilantik agar laksanakan tugas dan jaga amanah itu dengan baik karena
diatas pundak saudara bertiga ada impian panjang orang baik untuk membangun bangsa khususnya negeri Fakfak tercinta ternyata buyer di simpang jalan akibat persekongkolan politik,”tegas Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dari PDIP ini.

Dia juga meminta 3 Komisioner tidak melakukan penyerobotan dan mengutak atik setiap hasil pemilu yang dimiliki oleh setiap orang peserta pemilu.

”Keputusan jangan selalu merubah hasil yang diperjuangkan oleh setiap peserta politik, artinya Jangan latihan lain, main lain,”tegasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close