HeadlineKabar Utama

Kompol Ilhamsyah Jabat Wakapolres Fakfak

Penanggalan dan Penyematan tanda jabatan oleh Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK. M.IK.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kompol Ilhamsyah, S.Pd yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenmin Ditpamobvit Polda Papua Barat resmi menduduki jabatan baru sebagai Wakapolres Fakfak menggantikan Kompol Anjar Purwoko, SH. S.IK sebagai Wakapolres Raja Ampat, Polda Papua Barat.

Serahterima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di halaman Markas Polres (Mapolres) Fakfak, Senin (30/7/2018) pagi kemarin dipimpin Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK, M.IK. Sedangkan komandan upacara  Ipda Arif Usman Rumra, S.Sos jabatan sehari-hari sebagai Kasat Pol Air Polres Fakfak dihadiri para Perwira, Bintara, PNS dan Pengurus Bhayangkari Fakfak.

Mengawali sambutannya, Kapolres Fakfak menyampaikan selamat datang bagi Kompol Ilhamsyah bersama ibu. Kapolres menjelaskan, serahterima jabatan merupakan hal biasa dilingkungan Kepolisian Repoblik Indonesia.

“Sebenarnya acara sertijab ini biasa, suatu saatpun saya akan seperti ini juga, mudah-mudahan dalam waktu dekat saya jugapun serah terima, jadi rekan-rekan jangan ada yang ditakuti, jangan dihindari, karena pasti indah pada waktunya,”ujar Kapolres.

“Tulis semua rencanamu dengan pinsil dan berilah penghapusnya kepada Tuhan, karena tidak semua rencanamu baik dimata Tuhan, tapi rencana Tuhan pasti indah pada waktunya,”tambah Kapolres.

Kepada Kompol Anjar Purwoko berserta ibu, Kapolres menyampaikan terima kasih yang telah berdedikasi di Polres Fakfak selama ini.

“Kipranya cukup membuat saya semangat juga, dan ditempat tugas yang baru di Polres Raja Ampat lebih semangat lagi, karena disitu merupakan peluang yang baik kesuksesan anda, karier maupun keluarga,”ucap Kapolres.

Selain sertijab Wakopolres, Kapolres juga melantik Ipda Abraham Felle, yang jabatan sebelumnya Kaur Bin OPS Polres Fakfak sebagai Kapolsek Fakfak Timur, Polres Fakfak, yang sebelumnya diisi oleh pelaksana harian.

Pada kesempatan itu juga Kapolres menyerahkan penghargaan kepada anggota Polres Fakfak yang berprestasi.

Upacara sertijab diakhiri ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serahterima, yang diawali Kapolres Fakfak dan diikuti seluruh peserta upacara. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close