HeadlineMetro Fakfak

BKPSDM Fakfak : Belum Ada Penerimaan CPNS 2018

Plh Kepala BKPSDM Kabupaten Fakfak, Arie Tanggahma

FAKFAK, kabarafakfak.com – Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Fakfak menyampaikan bahwa hingga saat ini belum ada informasih dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (PANRB) terkait penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 untuk Kabupaten Fakfak.

“Sampai saat ini, belum ada informasih dari Menpan RB. Kalau ada, maka dari dasar formasih itu, akan kita umumkan,”ujar Pelaksana Harian (Plh) Kepala BKPSDM Kabupaten Fakfak, Arie Tanggahma ditemui media ini diruang kerjanya, Rabu (1/8/2018) pagi tadi.

Menurut Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Kabupaten Fakfak ini bahwa, dari dasar informasih itu, akan diumumkan formasi yang diterima jumlahnya berapa dan rinciannya pendidikan apa saja yang diperlukan.

“Memang secara umum Menpan RB bilang setelah Pilkada serentak kemarin baru akan diadakan penerimaan CPNS, tapi kita disini belum dapat infromasih itu,”kata Arie sembari mengatakan, untuk mengetahui formasi penerimaan CPNS bisa mengakses web resmi www. Menpan.go.id, Pendaftaran di sscn.bkn.go.id. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close