HeadlineMetro Fakfak

Yusuf Jabat Ketua Paguyuban Pacidaf

Ketua Paguyuban Pacidaf, Yusuf.

FAKFAK, kabarfakfak.com- Yusuf resmi menjabat Ketua Paguyuban Cinta Damai Fakfak (Pacidaf) usai dipilih secara aklamasih melalui Musyawarah Pemilihan Pengurus Pacidaf di kediaman Khomaini Irfan di belakang Kantor Subden POM Fakfak, Kamis (2/8/2018) kemarin malam.

Ia mengisi jabatan Ketua Pacidaf menggantikan Suyono yang sudah berakhir masa jabatannya. Pada kepengurusan baru ini Yusuf didampingi Wakil Ketua Harso Sukirno, Sekretaris Prasetyo dan Bendahara Suyono.

Sebagai Ketua Pacidaf, Yusuf menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jawa Tengah, yang telah memberi amanah untuk memimpin paguyuban Pacidaf.

“Tanpa dukungan dari masyarakat saya, tentu tidak bisa menjalankan organisasi ini,”ujar Yusuf kepada media ini dikediamannya, Jumat (3/8/2018) sore tadi.

Yusuf berharap kepada masyarakat Jawa Tengah, agar bersama-sama mengembangkan organisasi ini sebagai wadah silaturahmi dalam mengembangkan seni dan budaya.

“Siapa lagi yang mau naikan harkat dan martabat, kalau bukan kita sendiri. Untuk itu marilah dengan penuh semangat dan motivasi kembangkan paguyuban ini,”pintanya. [Guntur Hernawan]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close