Monday , 3 February 2020
Home / Headline / Erwin Rettob Terpilih Sebagai Ketum HMI Komisariat Syariah STAI Al-Mahdi Fakfak

Erwin Rettob Terpilih Sebagai Ketum HMI Komisariat Syariah STAI Al-Mahdi Fakfak

FAKFAK, kabarafakfak.com. Erwin Rettob terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah STAI Al-Mahdi Fakfak, Periode 2018-2019.

Terpilih Erwin Rettob pada Rapat Anggota Komisariat Syariah STAI Al-Mahdi Fakfak, di Kampus STAI AL-Mahdi Fakfak, Jumat (3/8/2018) kemarin.

Ucapan selamat atas terpilihnya Erwin Rettob ramai di media sosial facebook. Salah satu datangnya dari Rahman Patur, yang mengucapkan selamat kepada Erwin Rettob.

“Selamat dan sukses sudara ku Erwin Atia Rettob atas terpilihnya sebagai formatur Ketua Umum HMI Komisariat Syariah cabang Fakfak. Semoga Amanah sudara ku sayang dalam merealisasikan Visi dan Misi Organisasi. Awali dengan Percaya Melangkah dengan Keyakinan Maka segala usaha pasti akan Tercapai,”ucap Rahman

Ucapan yang sama di media sosial juga datangnya dari Moh Isramid Day. Ia menuliskan, semoga kehadiran Erwin Rettob dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik antara Komisariat.

“SELAMAT SAUDARAKU ERWINS Smoga dengan kehadiranmu kita dapat menjaling hubungan kerja sama yang baik antara KOMISARIAT dan selalu berada di bawa lindungan yang Maha Kuasa… YAKUSA,”ucap Moh Isramid.

Ucapan yang sama datang dari J RZ ADI (Muhammad Jefri Adi). Adi mengucapkan Selamat dan Sukses atas terpilihnya saudara ERWIN RETTOB selaku Ketua Terpilih pada RAPAT ANGGOTA KOMISARIAT SYARIAH STAI Al-Mahdi Fakfak, Periode 2018-2019. Semoga bertanggung jawab dalam mengemban tugas.

Kabarfakfak.com mengucapkan selamat terpilihnya Erwin Rettob, Menjadi nahkoda tentunya mempunyai peran yang sangat sentral, memimpin dan mengarahkan beberapa ide dan pendapat serta untuk mengambil sebuah keputusan sangat memerlukan sikap yang bijak dan tegas.

Selamat atas diamanahkannya sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Syariah STAI Al-Mahdi Fakfak Periode 2018-2019. [monces].

Check Also

Soal Pemadaman Listrik Sesuai Terjadwal, PLN Tidak Bisa Menjamin, Ini Alasannya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rayon Fakfak Musril Kaotjil mengatakan pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *