HeadlinePojok Fakfak

Di Distrik Kokas, Digelar ANEV Bulanan Kamtibmas

Suasana ANEV Bulanan Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Pemerintah Distrik Kokas dan Polsek Kokas.

KOKAS, kabarfakfak.com – Pemerintah Distrik Kokas dan Polsek Kokas, Polres Fakfak Polda Papua Barat melaksanakan Analisa dan Evaluasi (ANEV) bulanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibas) diwilayah setempat, yang dikahiri deklarasi Anti Hoax.

Rapat yang berlangsung di Kantor Distrik Kokas, Kamis (30/8/2018) pagi itu, dipimpin Sekretaris Distrik Kokas dihadiri Kepala Distrik Kokas Jefri Hindom, Kapolsek Kokas Ipda Adi Prayetno, Kepala Kelurahan Kokas, Hamza Almokdar, Danramil Kokas, Para Kepala Kampung, Tokoh Masyarakat (Tomas) Tokoh Adat (Todat) dan Tokoh Perempuan (Topem) serta undangan lainnya.

Dalam rapat tersebut beragam masukan oleh Lurah dan para Kepala Kampung diwilayah Distrik Kokas, antara lain Lurah Kokas menyampaikan terimah kasih atas segala kegiatan Polsek Kokas selama ini, yang sudah dirasakan masyarakat Kokas.

“Termasuk menjalin hubungan kerjasama yang baik sehingga terciptanya Keamanan dan Ketertibam Masyarakat yang kondusif, yang saat ini kita sama-sama rasakan,”ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Distrik Kokas, dia meminta kepada Kepolisian Sektor Kokas untuk menertibkan kendaraan bermotor (ranmor) yang
menggunakan knalpor Racing.

“Saya mohon kepada bapak Kapolsk kiranya dapat menertibkan Ranmor yang gunakan knalpot Racing, karena sangat bising dan mengganggu oarang sholat maupun Ibadah di gereja,”pintanya.

Kapolsek Kokas menyampaikan terima kasih dan pihaknya akan menampung semua saran dan masukan untuk menjadi atensi dalam melaksanakan tugas. Menjaga Kamtibmas, kata Kapolsek, bukan saja Polisi, namun kerjasama semua komponen masyarakat.

“Tanpa dukungan kerjasama, maka kami Polsek Kokas tidak mungkin mampu mengatasi semua persoalan yang ada dalam masyarakat,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close