HeadlineMetro Fakfak

Bangun Silaturahmi dan Perkuat Sinergitas Melalui Makan Bersama di Kediaman Dandim 1706/Fakfak

Makan siang bersama di kediaman Dandim 1706Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com -Dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat sinergitas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) di Kabupaten Fakfak, Minggu (2/9/2018) siang kemarin Dandim 1706/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, Amd mengundang Forkominda, beberapa BUMN dan wartawan makan siang bersama.

Makan siang bersama yang dilaksanakan di Kediaman Dandim 1706/Fakfak sangat nampak terlihat kebersamaan dan kekompakan untuk tujuannya hanya bahu membahu membangun dan mengamankan Kabupaten Fakfak yang sudah terjalin baik sesuai filosofi “Satu Tungku Tiga Batu”

Silaturahmi seperti ini akan terus dipertahankan dan dilaksanakan selain kebersamaan, memperkuat sinergitas dalam pembangun dan menjaga keamanan, juga evaluasi, sehingga kekurangan-kekurangan segera diatasi bersama, guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam makan siang bersama, selain Dandim, hadir Kapolres Fakfak, Kepala Kejakaaan Negeri Fakfak, Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Fakfak, Kepala BRI Cabang Fakfak, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Fakfak, Pimpinan PT. Telkom, wartawan dan undangan lainnya. [monces].

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close