HeadlinePojok Fakfak

Kapolres Kunker ke Polsek Fakfak Timur

Kapolres Fakfak, AKBP. Deddy Fouey Millewa, SH.S.IK.M.IK melaksanakan kunker ke Polsek Fakfak Timur.

WERI, kabarfakfak.com – Kapolres Fakfak AKBP Deddy Foury Millewa, SH. S.IK. M.IK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Fakfak Timur, Polres Fakfak, Polda Papua Barat, Senin (3/9/2018) siang tadi.

Nampak terlihat Kapolres tidak sendirian, namun orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Fakfak ini didampingi Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Kasat Bimas Iptu La Ruslan, S.H., Kasat Sabhara Iptu Suhardi, Kanit Wasendak Ipda R. Elyas, SE.

Begitu tiba di Polsek Fakfak Timur, Kapolres dan rombongan disambut oleh Kapolsek Fakfak Timur Ipda A. Felle bersama personilnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan lokasi pembangunan Solar Sel, salanjutnya melakukan pertemuan dengan personil Polsek Fakfak Timur.

Kapolres berharap tetap menjaga sitkamtibmas terutama berkaitan dengan masalah tapal batas dan apabila ada masalah yang terjadi diharapkan kehadiran anggota Polsek Fakfak Timur dalam penyelesaian masalah tersebut.

“Saya juga mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas selalu berpedoman pada Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, pasal 13,”ujar Kapolres.

Pada pasal 13 UU No 2 tahun 2002, sebut Kapolres, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga menghimbau agar tetap menjaga kekompakan sesama anggota,”pinta Kapolres.

Usai tatap muka, Kapolres dan rombongan melaksanakan jamuan makan siang bersama personil Polsek Fakfak Timur. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close