HeadlineMetro Fakfak

Jelang HUT Polantas, Satlantas Polres Fakfak Bhakti Sosial di Tempat Ibadah

Jelang HUT Polantas, Satlantas Polres Fakfak Bhakti Sosial di Tempat Ibadah.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas yang ke-63, Satlantas Polres Fakfak Polda Papua Barat melaksanakan Bhakti Sosial pembersihan di Masjid Ataqwa kampung Sorpeha, Gereja Bethel, dan Pura Agung Nirata loka, Jumat (14/9/2019) kemarin.

Bhakti Sosial yang dipimpin langsung Kasatlantas Polres Fakfak, Ipda Yosias S. Tatuhey, S.Sos ini mendapatkan simpatik dari warga dan para pengurus mesjid, gereja dan Pura.

Kepada media ini via WhatsApp, Kasatlantas Polres Fakfak menyampaikan bahwq, kegiatan bhakti sosial ini dilakukan selain bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian, dan kenyamanan tempat ibadah.

“Juga merupakan bahagian menyambut HUT Polantas yang ke-63 yang jatuh pada tanggal 22 September 2018 mendatang,”ujarnya.

Dikatakanya, pembersihan difokuskan pada area sekitar tempat ibadah dari sampah-sampah yang berserakan. Pada kesempatan itu, Kasatlantas memberikan bantuan sapu dan alat pembersih lantai. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close