HeadlineMetro Fakfak

Menhub Ajak Semua Elemen Perhubungan Sinergi Wujudkan Transportasi yang Handal

Bupati Fakfak Drs Mohammad Uswanas pimpin upacara Hari Perhubungan Nasional di halaman apel Kantor Bupati Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Menteri Perhubungan Repoblik Indonesia Budi Karya Sumadi mengajak semua elemen sector perhubungan baik ASN maupun swasta dan masyarakat bersama-sama guyub rukun bersinergi membangun konektivitas guna mewujudkan transportasi yang handal dan berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

Hal itu disampaikan Menteri Perhubungan dalam sambutannya dibacakan Bupati Fakfak, Drs. Mohammad Uswanas, M.Si pada hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2018 di lapangan apel Kantor Bupati Fakfak, Senin (17/9/2018) pagi.

“Peringatan Harhubnas kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan sebagai peristiwa yang terjadi di sector perhubungan, serta menyatukan presepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Oleh karena itu, Menteri Perhubungan menyambut baik tema hari Perhubungan Nasional tahun 2018 ini yaitu, “Guyb Rukun Bangun Bangsa”.

“Keberhasilan pembangunan, tidak akan berhasil tanpa disertai jiwa kebersamaan dan gotong royong, merupakan akar dari kebudayaan kita sebagai perwujudan haromoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial, tanpa membedahkan suku, bangsa dan agama,”kata Menhub.

Upacara diakhiri dengan penyerahan piala hasil dari berbagai lomba yang digelar panitia dalam rangka Harhubnas tahun 2018. Upaca dihadiri selain Bupati, para Asisten, BUMD, BUMN Pimpinan OPD serta undangan lainnya. [moncee]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close