Monday , 3 February 2020
Home / Headline / 10 ASN dan 5 Kepala Kampung Resmi Masuk DCT

10 ASN dan 5 Kepala Kampung Resmi Masuk DCT

Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP.

FAKFAK, kabarfakfak.com. Sepuluh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 5 Kepala Desa atau Kampung resmi masuk sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Fakfak dalam pemilu 2019.

Ketua KPU Kabupaten Fakfak Dihuru Dekry Radjaloa, SP mengatakan semua berkas persyarata sudah lengkap, sehingga masuk dalam DCT.

“Menyangkut SK ASN dan Kepala Kampung sudah lengkap semuanya, kemudian hal-hal yang berkaitan laporan masyarakat kami sudah klarifikasi semuanya, sehingga hari ini (kemarin,red) sudah tetapkan,”ujar Dekry sapaan akrab kepada media ini diruang kerjanya usai penetapan DCT Anggota DPRD Kabupaten Fakfak, Kamis (20/9/2018) siang kemarin.

Berikut daftar nama Calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak yang berstatus PNS/ASN Dan Kepala Kampung Di Lingkungan Pemda Kabupaten Fakfak yaitu, Yohanis Jowi, Satuan Polisi Pamong Paraja, Abdul Rahman, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Rudolf Beruatwarin.

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Muchsin Z. Dg Parany, Mantan Kepala Distrik Pariwari, Usman Rengen, Distrik Pariwari, Donatus Nimbitkendik, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Fakfak, Yahya Tuturop, Distrik Wartutin, dan Johari Patiran, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Sementara Aparat Kampung yang mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif Tahun 2019 diantaranya, Abdul Rahman Patiran, Kepala Kampung, Agapitus Pihiwi, Kepala Kampung, Melianus Kabes, Bendahara Kampung, Steven Tigtigweria, Kepala Kampung, Murdono, Kepala Kampung, dan Syukur Weripih Kepala Kampung. Sepuluh ASN dan 5 Kepala Kampung ini menyebar di semua dapil dari 11 partai politik. (monces)

Check Also

Soal Pemadaman Listrik Sesuai Terjadwal, PLN Tidak Bisa Menjamin, Ini Alasannya

FAKFAK, kabarfakfak.com – Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rayon Fakfak Musril Kaotjil mengatakan pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *