HeadlineMetro Fakfak

STKIP Nuuwar Serahkan Bantuan Rp 23 Juta Lebih Hasil Galang Dana ke Posko Bencaa Palu dan Donggala

Koordinator aksi Amos Kambuaya serahkan bantuan hasik penggalangan dana kepqda Serka Wahyu, Staf Teritorial Kodim 1706/Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Nuuwar Fakfak, Kamis (4/10/2018) sore kemarin menyerahkan hasil penggalangan dana selama dua hari sebesar Rp 23.066.000 kepada Posko penerima bantuan gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dilaksanakan oleh Kodim 1706Fakfak bersama Polres Fakfak di reklamasi atau sering disebut jalan bari Jln DR. Salasanamudat Kabupaten Fakfak.

Koordinator Aksi Amos Kambuaya didamping kurang lebih 50 orang mahasiswa menyerahkan dana bantuan tersebut kepada piket Posko Kodim 1706/Fakfak dan Polres Fakfak dan selanjutnya akan diteruskan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Sebelumnya, sejak pagi mahasiswa STKIP Nuuwar melaksanakan penggalangan dana di seputaran Traffic Light Tugu Yosudarso, pertigaan Traffic Light Thumburuni Kabupaten Fakfak, hingga sore mereka berjalan perlahan-lahan menuju Posko bantuan kemanusiaan Kodim dan Polres Fakfak.


“Aksi penggalangan dana selama dua hari sejak 2 Oktober dan 4 Oktober2018 ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kami yang terkena dampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,”ujar Amos kepada media usai menyerahkan bantuan tersebut. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close