HeadlineMetro Fakfak

Pantai Jalbar Jadi Idola Pasangan Muda-Mudi “Kencan”

FAKFAK, kabarfakfak.com – Pantai wisata jalan baru (Jalbar) menjadi idola pasangan muda-mudi memadu kasih alias kencan.

Para pasangan ini bukan hanya bersantai menikmati keindahan panorama dan angin laut di sore hari, tapi malam semakin larut mereka mulai mencari tempat yang tidak bisa dilihat orang.

Geliat pasangan muda-mudi Fakfak inilah yang sempat menjadi sorotan media ini saat mendatangi pantai wisata diwilayah kepala burung bagian selatan Papua ini.

Jarum jam tepat menunjukan pukul 16.00 WIT, pantai wisata jalbar sudah dipadati bukan saja dikunjungi keluarga, tetapi muda-mudi menjadi
tempat nongkrong sambil menikmati jajanan para pedagang didaerah itu.

Para muda-mudi ini tidak hanya menikmati jajanan sambil menikmati panorama dan angin laut, tetapi mereka mulai bercengkrama untuk mencari tempat yang aman dan nayaman bagi mereka untuk berkencan.

Tepat pukul 19.00 WIT, para muda-mudi mulai bergeser dari cahaya lampu ke tempat yang remang-remang dipantai yang berbatuan bekas timbunan laut. Mereka berkencan hingga larut malam pukul 00.00 WIT.

“Suasana seperti ini sangat cocok untuk bersama pacar,”kata Raka salah seorang pengunjung dampingi pacarnya kepada media ini sembari jalan mencari tempat di pantai yang berbatuan itu.

Tak hanya Raka bersama pasangannya, tapi ada sekitar 4 pasangan lain yang sudah mengambil posisi. Hampir sebagian besar posisi perempuan berada di depan. Sedangkan posisi laki-laki berada dibelakang.

Tanpa menghiraukan kanan kiri, pasangan muda-mudi terlihat mesra sambil berpelukan erat. Tak ketinggalan, tangan pasangan lelaki ini mulai begirlya dibagian tubuh vital cewe sambil berciuman.

“Itulah kita bisa melihat sehari-hari, kalau sudah malam begini,.lokasi pantai ini menjadi favorit pasangan muda-mudi,”ujar salah seorang pedagang di pantai jalbar.

Media ini mencoba menelusuri tempat lain, saat beranjak ke pelabuhan kontainer yang berhadapan dengan Bank Papua dan Bank Mega. Suasana kian terlihat para mudi-mudi kencan dibalik rumput yang sudah bertumbuh tinggi, sehingga menghalangi pandangan orang dari kejauhan.

Hal ini menjadi perhatian Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Polisi Resort Fakfak selalu melakukan razia kepada pasangan muda-mudi
yang diduga melakukan porstitusi di pantai tersebut. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close