HeadlineMetro Fakfak

Mohamad Lakotani Lantik Ketua dan Anggota Mabicab Gerakan Pramuka Fakfak

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Papua Barat Mohamad Lakotani, SH. M.Si melantik Ketua dan Anggota Mabicab Gerakan Pramuka 3301 Fakfak Masa Bhakti 2016-2021

FAKFAK, kabardakfak.com – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Papua Barat Mohamad Lakotani, SH. M.Si melantik Ketua dan Anggota Majelis Pembimbing (Mabicab) Gerakan Pramuka 3301 Fakfak Masa Bhakti 2016-2021 di Gedung Windert Tuare Kabupaten Fakfak, Kamis (15/11/2018) siang kemarin.

“Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Kamis 15 November 2018, saya melantik kaka-kaka sebagai ketua dan anggota pengurus majelis pembimbing cabang gerakan pramuka 3301 Fakfak masa bhakri 2016 – 2021 semoga Tuhan yang Maha Esa memberikan bimbingan dan lindungannya bagi kita semua, Amin,”ucap Mohamad Lakotani.

Ketua dan Pengurus Mabicab Gerakan Pramuka 3301 Fakfak yang dilantik yakni, Ketua, Bupati Fakfak, Wakil Ketua, Wakil Bupati Fakfak, Skretaris, Sekda Kabupaten Fakfak, Anggota yakni, Ketua DPRD Fakfak, Kapolres Fakfak, Dandim 1706/Fakfak.

Juga Kepala Kejaksaan Negeri Fakfak, Ketua Pengadilan Negeri Fakfak, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahrga Kabupaten Fakfak, Ketua Kwartir Gerakan Pramuka 3301 Fakfak, TH. Uswanas, S.Sos.M.Si, Drs. Husein Bay, M.Si, Saruji Usman, Stefanus Kusmin, Agustinus Awal dan Ali Hindom, S.Pd.

Dalam sambutannya, Ketua Mabicab Mohammad Uswanas menyampaikan terima kasih kepada Ketua Kwarda yang telah melantik pengurus Mabicab Gerakan Pramuka 3301 Fakfak Masa Bhakti 2016-2021.

“Pelantikan hari ini adalah menunjukan bahwa kita bertekad, berikrar, bersumpah apapun yang menghalangi kita Pramuka harus bangkit dan tetap tegar dipersada Republik Indonesia khususnya di Papua Barat,”ujar Uswanas.

Sementara Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Provinsi Papua Barat Mohamad Lakotani mengharpkan kepada Ketua dan Anggota Kamabicab yang baru saja dilantik agar benar-benar melaksanakan tugas yang sangat mulia ini dengan baik.

“Pak Bupati punya tugas banyak, tapi ini juga tugas yang paling mulia, jadi pak bupati bersama anggotanya atau pengurus membina generasi muda kedepan untuk menjadi generasi muda yang tangguh, generasi yang siap tahan uji dan siap memegang tongkat estafet kepemimpinan, karena masa depan bangsa ini, masa depan tanah ini ada di tangan generasi mudah hari ini,”ujarnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Fakfak, Ketua DPRD Kabupaten Teluk Wondama, sejumlah Pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Papua Barat, Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta undangan lainnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close