HeadlineMetro Fakfak

Suryaiman Iribaram Jabat Sekertaris DPRD Kabupaten Fakfak

Bupati Fakfak Drs. Mohammad Uswanas, M.Si melantik Suryaiman Iribaram, SH sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Fakfak

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Drs. Mohammad Uswanas, M.Si melantik Suryaiman Iribaram, SH sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Fakfak, di gedung Windert Tuare Kabupaten Fakfak, Kamis (15/11/1018) sore kemarin.

Suryaiman Iribaram yang sebelumnya Staf pada Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Fakfak menggantikan Abdul Jabar Uswanas, SS. M.Si Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Fakfak.

Dalam arahannya, Bupati Uswanas menyampaikan terima kasih kepada Abdul Jabar Uswanas atas segala pengabdiannya sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Fakfak satu tahun sembilan bulan.

“Saya sampaikan terima kasih atas segala prestasi sehingga sukses pekerjaan-pekerjaan yang selama ini dibebankan kepada Abdul Jabar Uswanas,”ucap Bupati Uswanas.

Pada kesempatan itu juga Bupati meminta kepada Suryaiman Iribaram bahwa, membangun sinergitas dengan legislatif dan eksekuitf.

“Ibu Iribaram selamat ya, saya kira ibu segera konsolidasi, rekonsiliatif melaksanakan tugas, bangun sinergitas, di DPRD itu banyak pemikir, banyak wawasan dan sebagainya, sehingga dieperlukan adanya koordinasi, komunikasi, sinergitas supaya semua bisa berjalan dengan baik,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close