HeadlineMetro Fakfak

Besok, Touring Jalan Lingkar Teluk Dipimpin Kadis PUPR Samaun Dahlan

Suasana Rapat koordinasi Touring lingkar Teluk dipimpin Kadis PUPR Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.Si.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Memperingati Hari Jadi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-73 tahun 2018, sedikitnya 14 kenderaan akan melaksanakan Touring lingkar Teluk Patipi, Tani Sifata, Sifatnanam dan Siboru, besok Kamis (29/11/2018) pagi.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP didampingi Kepala Bidang Bina Marga Yakobus Tandung, ST. M.SI mengatakan bahwa, tujuan touring ini untuk mengeksplore hasil pembangunan jalan ruas lingkar dari Teluk Patipi, Tani Sifata, Sifatnanam, Siboru, tembus Kota Fakfak yang menggunakan dana APBD Kabupaten Fakfak, APBD Provinsi Papua Barat dan APBN.

“Tim touring akan dilepas oleh Bupati Fakfak setelah upacara HUT Korpri di halaman Kantor Bupati Fakfak, selanjutnya menuju Teluk Patipi, Tani sifata, Sifatnanam, Siboru, Kota Fakfak dan finish di halaman Kantor PUPR Kabupaten Fakfak,“ujar Dahlan sapaan akrabnya diruang kerjanya, Rabu (28/11/2018) siang.

Selain kegiatan touring, juga beberapa kegiatan lainnya yakni, lomba gaple, bulutangkis, lomba cacha untuk umum dan bola volly dan lomba karaoke.

“Kegiatan lomba ini melibatkan masyarakat umum, saya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat termasuk insan pers yang terlibat memeriahkan Hari jadi PUPR ke 73 tahun 2018,”ucapnya.

Kegiatan tour ini juga terlibat para insan pers Fakfak yang diikoordinir langsung oleh wartawan senior Rico Letsoin yang juga calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close