HeadlineMetro Fakfak

Semarak Hari Jadi PUPR 73, Samaun Dahlan Resmi Buka Lomba Chacha

Suasana lomba chacha meriahkan Hari Jadi PUPR ke 73 tahun 2018 di halaman Kantor PUPR Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Memeriahkan Hari Jadi Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke 73 tahun 2018, Panitia menggelar lomba Chacha meliabtkan kalangan umum di halaman Kantor PUPR Kabupaten Fakfak, Rabu (28/11/2019) sore.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Fakfak Samaun Dahlan, S.Sos. M.AP membuka kegiatan yang dihadiri Sekretaris Satuan Kerja Pembangunan Jalan dan Jembatan, Neli Hendrik, Ketua DPRD Kabupaten Fakfak Siti Rahma Hegemur, ST, Anggota DPRD Kabupaten Fakfak Drs. Isak Patanduk, Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kabupaten Fakfak Yakobus Tandung, ST, M.Si.

“Dengan Hari Bhakti PUPR yang ke 73 tahun 2018, maka sore hari ini lomba chacha saya nyatakan dibuka,”ucap Dahlan sapaan akrabnya.

Dahlan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mengambil bagian dalam lomba tersebut untuk memeriahkan Hari Jadi PUPR ke 73 tahun ini.

“Saya ucapkan terima kasih partisipasi ibu-ibu sekalian para peserta lomba, saya berharap lomba nanti fer dan tim juri juga dapat menilai dengan tidak memihak satu dengan yang lain,”pintahnya.

Lomba chacha diawali opening pegawai Dinas PUPR Kabupaten Fakfak, yang dilanjutkan dengan lomba chahca oleh peserta dengan berbagai gaya yang menarik perhatian para penonton dengan tawa dan teriak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close