HeadlinePolitik

Golkar Optimis Pegang Palu DPRD Kabupaten/Kota di Papua Barat

Suasana penjemputan Robert Joppy Kardinal Bendahara Umum DPP Partai Golkar.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar optimis memegang palu DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se Provinsi Papua Barat.

Hal itu ditegaskan Bendahara Umum DPP Partai Golkar Robert Joppy Kardinal kepada awak media di ruang lobi Hotel Grand Papua Fakfak, Jumat (7/12/2018) sore kemarin.

“Target saya itu, Golkar pegang palu di DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota se- Papua Barat, dan saya optimis skali,”ujar Anggota DPR RI ini.

Target yang dipatok itu, membuat dirinya melakukan kunjungan, sore kemarin ke Kabupaten Fakfak setelah melakukan kegiatan FGD di Universitas Muhammadiyah Sorong.

Selama dua hari di Fakfak, calon Anggota DPR RI Dapil Papua Barat ini melakukan konsolidasi dengan kader Golkar dan juga temu warga, selain juga melakukan koordinasi dengan caleg-caleg Partai Golkar Kabupaten Fakfak untuk memberikan motivasi, beri semangat untuk bertarung pada Pemilu 2019.

“Saya akan keliling untuk bertemu dengan caleg-caleg Golkar untuk berikan motivasi, konsolidasi, beri semangat, untuk tempur pada pemilu 2019,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close