HeadlineMetro Fakfak

Jelang Natal dan Tahun Baru, PT. Pelni Fakfak Siap Berikan Pelayanan Terbaik

Kepala Urusan dan Operasi Terminal PT. Pelni Cabang Fakfak, Teguh Harisetiadi.

FAKFAK, kabarfakfak.com – PT. Pelni sebagai angkutan pelayaran Indonesia mempersiapkan diri memberikan pelayanan terbaik untuk mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kepala PT. Pelni Cabang Fakfak melalui Kepala Urusan dan Operasi Terminal,Teguh Harisetiadi mengatakan bahwa, pihaknya bersama stakeolder pelabuhan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk menciptakan kemanan, kenyamanan ketertiban dalam kegiatan emberkasi dan deberkasi penumpang di Pelabuhan Fakfak.

Suasana di terminal penumpang Pelabuhan Fakfak saat KM Tidar sandar di Pelabuhan Fakfak.

“Kami berharap bantuan dari Pemerintah Daerah untuk selalu monitor kegiatan kami, kegiatan masyarakat kita, untuk mendapatkan pelayanan dan kepastian dalam berlayar yang positif dan baik,”ujar Teguh sapaan akrabnya ditemui media ini disela-sela kesibukan saat KM. Tidar sandar di Pelabuhan Fakfak, Sabtu (8/12/2018) siang.

Teguh memperkirakan lonjakan penumpang di tanggal 15 atau 20 Desember 2018 mendatang. Sedangkan jumlah penumpang yang naik di KM. Tidar sebanyak 300 orang.

“Penumpang lanjutan masih dibawah 500 orang, karena ini masih kategori session, nanti di tanggal 15 atau tanggal 20 desember sudah ada pelonjakan penumpang untuk merayakan Natal maupun Tahun baru di daerah ataupun kampung masing-masing,”jelasnya.

Kepada masyarakat yang ingin berpergian menggunakan sarana transportasi laut PT. Pelni, Teguh berharap lebih awal membeli tiket, sebab penjualan tiket sesuai dengan kapasitas kapal yang disiapkan. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close