HeadlineMetro Fakfak

Keluarga Besar Polres Fakfak Rayakan Natal

Suasana Natal Keluarga Polres Fakfak, Polda Papua Barat.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Keluarga besar Polri Resort Fakfak, Polda Papua Barat dalam mengenang peristiwa kelahiran Yesus Kristus melaksanakan Natal di Meeting Room Hotel Grand Papua Fakfak,  Rabu (12/12/2018) malam ditandai penyalahan lilin.

Perayaan Natal tersebut dipimpin Pendeta Elisabeth Bahba, S.Th dihadiri Kapolres Fakfak AKBP. Deddy Foury Millewa, SH, S.IK. M.IK, Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S.Pd.

Kabag OPS Kompol J. Banjarnohor, Kabag SDM AKP. Henderjetha H. Yassu, Kapolsek Fakfak AKP. Yusup Lope Sumule, Para Kasat, KBO, Perwira, Anggota dan ASN Polres Fakfak, Purnawirawan, Warakauri Polres Fakfak.

Juga hadir Ketua PHBK Kabupaten Fakfak, Marselus Rahamitu, Ketua FKUB  Ali Hindom, dan Seluruh Pendeta Dedominasi Gereja di Kabupaten Fakfak serta undangan lainnya.

Perayaan Natal Polres Fakfak berlangsung dengan sorotan tema : “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita (1 Korintus 1.30a)” dan Sub Tema “Natal Membawa Damai Sejahtera Allah Bagi Polri untuk menjadi Sahabat, Penolong, Pelayan Masyarakat Dalam Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019”.

Memgawali pesan Natal, Kapolres menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam perayaan Natal Polres Fakfak.

Kapolres juga menyampaikan selamat Natal dan Tahun 2018 kepada Seluruh Anggota Polres Fakfak yang beragama Kristen, semoga Natal membawa damai, sukacita dan tahun baru membawa berkah samangat baru dalam melaksanakan tugas.

“Terimakasih kepada ketua panitia dan seluruh anggota yang terlibat dalam kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan Natal Tahun ini,”ucap Kapolres.

“Dengan Kelahiran Tuhan  Yesus sang pembawa damai saya mengharapkan kepada seluruh anggota Polres agar dapat menciptakan suasana aman damai khususnya dalam keluarga sendiri dan secara luas kepada seluruh masyarakat Fakfak sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik tentunya dengan kesungguhan hati dan doa yang sunguh-sungguh,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres  memberikan bingkisan Natal  atau tali asih kepada para Purnawirawan dan Warakauri, yang dilanjutkan dengan pemberian dorprise. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close