HeadlineMetro Fakfak

Di Fakfak, Peringati Hari Juang Kartika TNI-Polri Karya Bakti

Foto bersama usai karya bakti bersih-bersih sampah oleh Kodim 1706/Fakfak dan Polres Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Sinergitas TNI- Polri di Kabupaten Fakfak semakin intens ditunjukan dalam karya bakti bersih-bersih sampah di beberapa ruas jalan di Kota Fakfak, Jumat (14/1/2018) pagi kemarin.

Karya bakti yang dilakukan oleh kurang lebih 50 Personil gabungan Kodim 1706/Fakfak dan Polri Resort Fakfak ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73 tahun 2018.

Dua kelompok Personil Kodim dan Polres Fakfak berada pada sisi kiri dan kanan bahu jalan untuk bersih-bersih sampah, yang dimulai start dari depan Bank Mandiri.

Juga seputaran tugu Satu Tungku Tiga Batu dan sepanjang jalan Selasa Namudat atau disebut jalan baru, setelah itu sampah-sampah yang dikumpulkan langsung dibakar.

Karya bakti itu dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 1706/Fakfak Kapten Inf. Siswanto, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Bonadji, Pa Sandi Kodim Letda Inf. Adam Puad, Dan Tebek Kapten CBA Gupta.

Juga hadir Dan Sub Denpom Kapten CPM Ary Siam Yotefa, SH, Kamin Vetcad Kapten Inf. Abdulah Mursalim, Wakapolres Fakfak Kompol Ilhamsyah, S.Pd, Kapolsek Fakfak AKP Yusup Lope Sumule, Kabag Ren Polres Fakfak Kompol Hasanudin. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close