HeadlinePolitik

Ini 34 Nama Anggota PPD Tambahan yang Akan Dilantik KPU Fakfak

Hasanudin Rettob : Diharapkan kinerja mereka akan lebih baik menyukseskan Pemilu 2019

Devisi Tehknis Penyelenggara dan SDM KPU Kabupaten Fakfak Hasanudin Rettob, S.Pdi.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, akan segera melantik 34 Anggota Panitia Pemilihan Distrik (PPD) tambahan.

“Sebelum tanggal 15 Januari 2019, kita sudah melantik 34 orang anggota Panitia Pemilihan Distrik yang tersebar di 17 Distrik diwilayah Kabupaten Fakfak,”ujar Devisi Tehknis Penyelenggara dan SDM KPU Kabupaten Fakfak Hasanudin Rettob, S.Pdi ditemui diuang kerjanya, Kamis (3/1/2019) siang kemarin.

Menurut Rettob, penambahan Anggota PPD merupakan amanah dari surat edaran KPU RI nomor 1373/PP.05-Sd/01/KPU/XI/2018 tentang proses penambahan jumlah Anggota PPD pada Pemilu 2019, pasca turunnya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor 31/PUU-XVI/2018 bahwa keanggotaan PPD menjadi 5 orang.

“Anggota PPD tambahan ini, sebelumnya menjalani seleksi wawancara dan dinyatakan lulus. Dengan adanya penambahan ini, saya harapkan kinerja mereka akan lebih baik lagi tujuannya adalah menyuseskan pemilu 2019,”pintahnya.

Berikut 34 nama anggota PPD yang akan dilantik yakni, Distrik Tomage : Agus Suparman dan Rohini, Bomberai : Nur Hasmiah dan Mugi Rahayu Ningsih, Mbahamdandara : Budi Meram dan Gustiana Sindrang, Kramomongga : Yanuwarius Tanggahma dan Robertus Tanggahma.

Distrik Kayauni : Demianus Komber dan  Gergirius Iba, Arguni : Ridwan Bauw dan Siti Nur Gwas Gwas, Kokas : Muhammad Mauw dan Satrani Suaery, Furwagi : Linad Uswanas dan Philipus Kabes, Teluk Patipi : Najam Bauw dan  Jamin Patiran, Karas : Arifin Yore dan Khalifah Samay.

Distrik Fakfak Timur : Fitria Tungging dan Pither Tanggareri, Fakfak Timur Tengah :  Frtis Palo Temongmere dan ABD Syukur Sirveva, Distrik Wartutin : Ishak Bay dan Yohosua Hombore, Fakfak Barat : Betilina Kabes dan ABD Gani Heremba, Fakfak Tengah : Yosep Waruma dan Sutrisno Fidmatan, Pariwari : Yasan Massa dan Yolanda Ginuny, Distrik Fakfak : Nurrian Fakhginto dan Adirisma Katmas.  [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close