HeadlineMetro Fakfak

Di Fakfak, TNI-Polri Rekreasi dan Komsos di Wisata Kampung Wambar

Kodim bersama Polres Fakfak Rekreasi dan Komsos di wisata Kampung Wambar.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1803/Fakfak bersama Polres Fakfak menggelar rekreasi dan komunikasi sosial (komsos) di wisata kampung Wambar, Distrik Fakfak Timur Tengah, Sabtu (5/1/2019) pagi.

Kegiatan ini dipimpin Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf. Yatiman, A.Md,  diikuti para perwira Kodim, Bapras dan  perwira Polres Fakfak, serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan, tujuan kegiatan ini memotifasi para kepala kampung dan masyarakat diwilayah Distrik Fakfak Timur Tengah khususnya kampung Wambar yang memiliki tempat-tempat pariwisata agar dapat mengelolah dengan baik.

“Menata tempat-tempat pariwisata dengan baik, layani dan sambut para pengunjung dagan tegur sapa yang baik, sehingga para pengunjung merasa nyaman, senang dan damai,”ujar Dandim.

Menurut Dandim, hal itu jika dilakukan, maka sudah tentu banyak pengunjung, yang akan mendatangkan keuntungan untuk menambah penghasilan Kampung.

“Untuk itu, mulai saat ini mari kita tingkatkan keamanan dan utamanya budayakan kebersihan dalam lingkungan kampung, dimulai dari rumah tempat tinggal, sampai tempat-tempat wisata seperti ini supaya lebih kelihatan bersih dan asri. Menjaga kamtibmas, saya himbau selalu bekerja samalah dangan Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas di kampung ini,”pintah Dandim.

Usai kegiatan, Dandim dan rombongan makan siang dan ditutup dangan membersihkan sampah di area wisata, selanjutkan kembali ke Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close