HeadlinePolitik

KPU Fakfak Sortir Ribuan Sampul Kebutuhan Pemilu 2019

Kasubag Umum Kepegawaian, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Fakfak Ocen Wairoy, SE, MM sedang memantau sortiran logistik Pemilu 2019.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak, Selasa (8/1/2019) kemarin menyortir ribuan sampul untuk kebutuhan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden 2019.

Kasubag Umum Kepegawaian, Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Fakfak Ocen Wairoy, SE, MM mengatakan, jenis sampul pemilu terdiri dari sampul biasa dan sampul berupa kubus.

“Sampul Kubus, dan Sampul Biasa yang jumlahnya 35 koli diterimah oleh KPU Fakfak dalam kondisi baik dan saat ini sedang dilakukan sortiran,”ujar Dosen STIE OG Fakfak ini ditemui di Kantor KPU Kabupaten Fakfak kemarin.

Berikut logisltik pemilu 2019 yang diterima KPU Fakfak, yakni logistik Sampul Kubus berupa, sampul surat suara sah, sampul surat suara, sampul surat suara tidak digunakan, sampul salinan daftar pemilih dan daftar hadir, (sampul formulir Model A3, A.4 A.DPK & C7), sampul formulir model DAA.1

Sementara untuk logistik Sampul Biasa, seperti, sampul surat suara rusak atau keliru coblos, sampul surat suara tidak sah, sampul formulir model C, C2 & C5, sampul formulir model C1 Hologram, sampul formulir C ke PPS, sampul formulir C ke Kabupaten/Kota.

Selanjutnya untuk, sampul formulir model C1 ke PPS, sampul formulir C1 ke Kabupaten/Kota, sampul formulir model DA KPU dan DA. 1PPWP (dalam kotak), sampul formulir model DA. 1 DPD, DPR, DPRD Prvonsi, dan DPRD Kabupaten/Kota, (dalam kotak)sampul DA dan DA. 1 (dalam kotak).

Selain itu, KPU Fakfak juga telah menerima logistik lainya berupa, bilik suara jumlah kebutuhan 1.152, yang diterimah 1.137, tersisa 15 bilik suara,

Sementara untuk kotak suara jumlah kebutuhan 1.440 yang diterima 1.652 selisih lebih 212, kertas segel jumlah kebutuhan 30.654 yang diterimah 30.654, dan tinta centang jari jumlah kebutuhan 576 yang diterimah 576. [monce]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close