HeadlineMetro Fakfak

Puluhan Kenderaan Roda Dua Terjaring Razia Gabungan Satlantas Polres Fakfak dengan Subdenpom

Suasana Satlantas Polres Fakfak bersama Subdenpom Fakfak gelar razia kenderaan roda dua.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Fakfak bersama Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) Fakfak menggelar razia kenderaan roda dua sepanjang jalan kawasan Thumburuni Kabupaten Fakfak, Senin (7/1/2019) pagi kemarin.

Pantauan media ini, satu persatu kenderaan roda dua baik dari arah timur, yaitu puncak dan kota dan arah barat, yakni pasar thumburuni tidak luput dari razia petugas.

Pada kesempatan itu, puluhan kenderaan roda dua terjaring razia tersebut karena tidak bisa menunjukan surat-surat kepemilikan kenderaan seperti STNK, dan SIM selain itu TNKB.

“Tadi kita bisa melihat secara kasat mata, sejumlah kenderaan roda dua yang kita amankan, pelanggaran yang pertama itu, pengendara tidak memiliki SIM, TNKB sudah habis masa berlaku, dan tidak bisa menunjukan STNK,”ujar Kasatlantas Polres Fakfak Aiptu Yosias Tatuhey, S.Sos ditemui usai razia.

Selain razia, lanjut Kasatlantas, pihaknya juga mensosialisasi dengan cara membagi-bagi stiker yang bertulisan ‘Stop Pelanngaran, Stop Kecelakaan’ Budayakan Tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya, dan Utamakan Keselamatan sebagai Kebutuhan.

“Ingat, tertib berlalu lintas, bukan karena ada Polisi, tapi untuk keselamatan diri anda dan juga orang lain,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close