HeadlineMetro Fakfak

Peduli Lingkungan, Famosko Bersih-Bersih Lingkungan Masjid di Sp 6 Bomberay

Famosko Bersih-Bersih Lingkungan Masjid di Sp 6 Bomberay.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Fakfak Motor Community (Famosko), yang dipimpin Wahlin Rahman, yang juga menjabat Kasdim 1803/Fakfak mulai menunjukan kepeduliannya hadir ditengah masyarakat, dengan program-program yang berpihak kepada masyarakat, salah satunya program peduli lingkungan bersih.

Suasana Bersih-Bersih Lingkungan Masjid di Sp 6 Bomberay oleh Famosko.

Sejak 10 Januari 2019 lalu, Fomosko touring ke Sp 6 Distrik Bomberay, disana menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di lingkungan Masjid di daerah setempat, dan masyarakat setempat merespon positif kegiatan tersebut.

“Masyarakat setempat bersama kepala kampung dan ketua RT-nya sangat merespon kehadiran kami Famosko dalam melalukan bhakti sosial,”ujar Wahlin Rahman kepada Papua brat Pos via WhatSapp, Minggu (13/1/2019) siang kemarin.

Wahlin Rahman mengajak masyarakat Kabupaten Fakfak peduli terhadap kebersihan lingkungan disekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan tempat.

Inilah komunitas Famosko.

“Kebersihan lingkungan ini datang dari diri kita sendiri, rumah tangga, keluarga, lingkungan RT, Kampung, Kelurahan bahkan Distrik. Kalau lingkungan disekitar kita bersih, maka kita selalu sehat tidak muda terserang penyakit,”tandasnya. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close