HeadlinePolitik

Di Fakfak, 350 Relawan Terbentuk Menangkan Prabwo-Sandi

Suasana Penyrahan SK kepengurusan Relawan Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak, dan STTP kepada KPU Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabrafkafak.com – Sebanyak 350 relawan terbentuk di Kabupaten Fakfak untuk memenangkan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuidin Uno (Prabowo-Sandi) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019,

Hal ini disampaikan Dewan Komando Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak Fachri Lahmady kepada awak media usai menyerahkan SK kepengurusan Relawan Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak, dan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) dari Polisi, yang diterima Devisi Tehknis Penyelenggara dan SDM KPU Kabupaten Fakfak Hasanudin Rettob, S.Pdi di Kantor KPU Kabupaten Fakfak baru-baru ini.

“Tiga ratus lima puluh relawan Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak siap memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Kabupaten Fakfak. Mereka akan bekerja total meraih suara rakyat di Pilpres 2019,”tegas Fachri.

Dikatakannya, selain memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut-2, Relawan ini juga akan memainkan peranya untuk memenangkan Partai besutan Prabowo Subianto (Gerindra-red) di Kabupaten Fakfak, baik itu Caleg DPRD di tingkat kabupaten. Caleg DPRD ditingkat Provinsi Papua Barat, bahkan Caleg DPR-RI.

“Jadi selain kita berjuang memenangkan Prabowo – Sandi, kita juga memainkan peran untuk memenangkan caleg-caleg dari Partai Gerindra dari pusat sampai ke daerah-daerah,”ujarnya.

Fachry menambahkan, lelawan Roemah Djoeang yang terhimpun sejak 2 (dua) bulan sebelumnya telah bergerilya sampai saat ini dan berhasil membentuk 350 relawan, ahirnya menyerahkan SK kepengurusan Relawan dan STTP dari Polisi ke KPU Kabupaten Fakfak tembuasan Bawaslu Kabupaten Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close