HeadlinePolitik

Menangkan Pilpres 2019, Fachri : Resep Boleh Sama, Implementasinya Beda Ditangan Masing-Masing Koki

Penyrahan SK kepengurusan Relawan Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak, dan STTP kepada KPU Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Komando Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak optimis memenangkan pemilihan umum (Pemilu) calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 17 April 2019 mendatang.

“Resep boleh sama, implementasinya akan berbeda di tangan masing-masing koki,”tegas Dewan Komando Roemah Djoeang Kabupaten Fakfak Fachri Lahmady kepada awak media di Kantor KPU Kabupaten Fakfak baru-baru ini.

Politikus Partai Gerindra itu mengatakan, Roemah Djoeang memiliki aplikasi di telepon genggam untuk memantau jumlah relawan di seluruh Indonesia. dengan sistem ini kinerja para relawan bisa diukur dan terencana, dan sistem relawan Roemah Djoeang bisa diimplementasikan di semua kontestasi politik, Pileg atau Pilpres 2019

Politikus milenial yang Lahir Di Fakfak yang sebelumnya masuk sebagai politikus Partai Gerindra di Jayapura-Papua ini optimis kemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 karena sesuai keinginan masyarakat berdasarkan intuisi surveinya sebagai anak Fakfak.

“Saat ini Roemah Djoeang Fakfak sebagai penghimpun relawan Prabowo – Sandi juga bekerja sama dengan Koalisi Partai pendukung Prabowo Sandi di Fakfak, dan kami sudah berdiskusi untuk optimis memenangkan Prabowo-Sandi,”tandasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close