HeadlineMetro Fakfak

Wow! Ribuan Orang Akan Ramaikan Millennial Road Safety Festival di Fakfak

Satlantas Polres Fakfak melakukan berbagai kegiatan MRSF sejumlah sekolah di Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Ribuan orang akan menghadiri dan meramaikan Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Fakfak Polda Papua Barat di panggung hiburan Jl. Salasa Namudat Kabupaten Fakfak, Sabtu 9 Februari 2019 mendatang.

Kasatlantas Polres Fakfak Iptu Yosias Tatuhey, S.Sos  mengatakan, program yang mengusung tema “Mewujudkan Millennial Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” ini bertujuan untuk mengkampanyekan tetib berlalulintas bagi kaum millennial.

“Kita memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, serta terbangunnya budaya tertib lalu lintas dikalangan generasi millennial,”jelas Tatuhey via WhatsApp, baru-baru ini.

Disebutkannya, pada puncak acara 9 Februari akan dilaksanakan kegiatan Jalan Santai, Senam Kolosal, Millenniel Enterpreneur Expo, Safety Raeding dan Driving, Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“Acara tambahan yang akan kita laksanakan yaitu, pasar murah, lomba fotografi keselamatan berlalu lintas, safety reading dan freestyle sepeda motor,”ujar Tatuhey.

Kegiatan tersebut, lanjut Tatuhey diikuti 3000 orang, terdiri dari 15.000 Pelajar dan 15.000 Mahasiswa dan Komunitas, pelajar yakni, SMK Yapis Fakfak, MAN Fakfak, SMA Negeri 1 Fakfak, SMA Negeri 2 Fakfak, SMA Don Bosco Fakfak dan SMA YPPK Fakfak.

“Mahasiswa terdiri dari STAIS Fakfak, STIE OG Fakfak, Akper Fakfak, Theologia Fakfak, dan Politeknik Negeri Fakfak. Sedangkan untuk Komunitas terdiri dari Yamaha YVCI Vixion Fakfak, Karang Taruna, Ojek Trikora, Ojek Mandiri, Ojek Kasuari dan Saka Bhayangkara,”sebut Tatuhey.

Guna mensuseskan kegiatan tersebut, sebelumnya Satlantas Polres Fakfak melakukan berbagai kegiatan yang bertajuk “Peran Generasi Milenial terhadap Road Safety” yang dilaksanakan di sejumlah sekolah di Kabupaten Fakfak dan dijalan raya dengan membagi-bagi Stiker.

“Ayo katong semua datang hadiri Millennial Road Safety Festival yang digelar Polres Fakfak 9 Februari 2019 pukul 06.00 WIT di panggung hiburan Jl. Salasa Namudat,”kutipan Stiker. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close