HeadlineMetro Fakfak

Wakil Bupati Fakfak Hadiri Ibadah Syukur HUT PI ke-164 di Kampung Puar

Suasana pemotongan kue Ultah PI ke-164 tahun, yang dilaksanakan di GKI Jemaat Ebenhaezer Kampung Puar, Distrik Teluk Patipi.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Wakil Bupati Fakfak Ir. Abraham Sopaheluwakan, M.Si, Selasa (5/2/2019) lalu menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-164 Pekabaran Injil masuk di Tanah Papua, di gereja GKI Jemaat Ebenhaezer di Kampung Puar Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Fakfak Gerda M. Teurupun, SE yang juga ikut hadir dalam ibadah tersebut mengatakan,  ibadah dilaksanakan penuh puji-pujian mengagungkan kebesaran kasih Tuhan yang sudah berkarya lewat para penginjil Otto dan Geisler  membawa dan memberitakan Firman Tuhan menyelamatkan manusia di tanah matahari terbit.

“Sebagaimana pesan Domibe I. S. Kijne, barangsiaoa yang bekerja di tanah ini degan setia, jujur dan dengar-dengaran akan Firman Tuhan, Ia akan berjalan dari pendapatan heran yang satu ke pendapatan heran yang lain dan itulah yang menentukan perubahan di atas  Tanah ini,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, lanjut Teurupun, Wakil Bupati memberikan sambutan, yang mana dalam sambutannya mengharapkan partisipasi umat dalam pelayanan dan kerjasamanya sehingga menjadi umat yang percaya, taat dan setia serta takut akan Tuhan.

Acara yang dilaksanakan oleh Klasis GKI Kokas ini, sebelumnya dilaksanakan kegiatan lomba yang melibatkan umat, para majelis jemaat serta hamba Tuhan, diantaranya antara lain lomba Solo pelayan ,vikaris, penatua dan syamas, baca puisi, lompat karung, tekateki silang, pesan berantai, CCA, lomba kue non tepung.

Setelah ibadah dan sambutan Wakil Bupati, dilanjutkan dengan pemotongan kue ulangtahun serta jamuan kasih bersama. Ibadah tersebut dihadiri Wakil Ketua Klasis GKI Kokas Sonny Hegemur, yang juga Anggota DPRD Kabupaten Fakfak, Ketua MRP Papua Barat, para hamba Tuhan dan umat “Dirgahayu PI ke-164 tahun”. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close