HeadlineMetro Fakfak

Bupati Uswanas Resmikan Pasar di Bomberay

Suasana peninjauan pasar Bomberay oleh Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M,Si didampingi Kepala Dinas PUPR Samaun Dahlan, S.Sos. M.Ap dan pimpinan OPD lainnya.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Distrik Bomberay Kabupaten Fakfak, Sabtu (16/2/2019) lalu.

Dengan waktu tempuh 4 jam dari Kabupaten Fakfak menggunakan kenderaan roda empat akhirnya tiba di Bomberay meskipun sempat terhenti beberapa menit karena hujan deras yang mengakibatkan longsor menutupi badan jalan diseputaran tanjakan kampung Mambunibuni dan kampung Kriawaswas.

Tiba di Distrik yang berbatasan dengan Kabupaten Bintuni ini, Bupati meresmikan pasar tradisional di Sp 5, selain itu Bupati juga meninjau perkembangan pembangunan irigasi di SP 4, dan Menyerahkan bantuan parut sagu kepada masyarakat Distrik Bomberay dan Distrik Tomage, hal itu dilakukan bertepatan dagan HUT Distrik Bomberay ke 14 serta.

Pada kesempatan itu, Bupati dan rombongan menyaksikan rotres motor trail memeriahkan HUT Distik Bomberay. Diakhir acara Bupati diberi kesempatan untuk menarik kupon berhadiah bagi peserta jalan santai dagan hadiah yang cukup menggembirakan bagi warga masyarakat Distrik Bomberay sampai Tomage dan kampung Mbhamdandara  sekitarnya.

Malam harinya Tatap muka Bupati dagan para kepala kampung se Distrik  Bomberay terkaid dana kampung yang akan digunakan ditahun 2019 dan kegiatan lain yang berkaitan dagan pembangunan kampung.

Setelah melewati malam panjang di distrik Bomberay, besok harinya, Minggu (17/2/2019)  Bupati dan rombongan kembali ke Fakfak guna Bupati meresmikan gereja katolik Stasi Santo Ignatius Loyola di kampung Werabuan, Distrik Wartutin Kabupaten Fakfak. [monces]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close