HeadlineNasional

Bupati Fakfak Kunker ke Kota Bula Dikawal Polres SBT

Suasana kunker Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si ke Kota Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku.

BULA, kabarfakfak.com – Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur Provinsi Maluku, Senin (25/2/2019).

Sumber TribrataNews Polda Maluku merilis, tepat Pukul 09.50 Wit, rombongan tiba di pelabuhan Sesar Kota Bula melalui jalur laut dan disambut oleh Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas, Kabag Ren Polres SBT Kompol Fredy Djamal, S.Sos., M.Si., beserta seluruh OPD dan Muspida Kabuptaen SBT.

Suasana kunker Bupati Fakfak Dr. Mohammad Uswanas, M.Si dan rombongan disambut Bupati Kabupaten SBT, Abdul Mukti Keliobas.

Untuk mengamankan kunjungan kerja Bupati, Kapolres SBT AKBP Saminata, SIK menerjunkan personel pengamanan sebanyak 35 orang personil Polres SBT dibantu Brimob, TNI dan Satpol PP setempat.

Bentuk pengamanan yang dilakukan personel gabungan ini meliputi pengamnan jalur yang akan dilalui oleh rombongan Bupati menuju Hotel Mutiara dan Pandopo Bupati serta tempat parkir kendaraan masyarakat yang hadir.

Selain Itu Personil gabungan juga mengamankan tempat berlangsungnya acara di Aula Pandopo Bupati di Jalan Protokol, Kota Bula.

Seluruh rangkaian pengamanan ini adalah sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada beliau dan Allhamdulilah suatu kesyukuran kami semuanya berlangsung aman, lancar dan kondusif ” ucap Kapolres.

Diketahui bahwa kunjungan Bupati Fakfak bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Kabupaten Fakfak dengan Kabupaten Seram Bagian Timur tentang kerja sama antar Daerah. (drgs/monces)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close