HeadlinePolitik

Bawaslu Fakfak Lantik PAW 2 Komisioner Panwas Distrik

Suasana foto bersama Ketua Bawaslu Fakfak Fachry Tukuwain dan Devisi SDM Bawaslu Fakfak Yan Piet Kambu serta Dua Komosioner Panwaslu Distrik.

FAKFAK, kabarfakfak, com– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Fakfak melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap 2 Komisioner Panitia Pengawas Distrik di ruang rapat Kantor Bawaslu Kabupaten Fakfak, Rabu (27/2/2019) pagi kemarin.

Acara pengambilan sumpah dan janji dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain dihadiri Devisi SDM Bawaslu Kabupaten Fakfak Yan Piet Kambu.

Dua orang komisioner yang dilantik yakni, Akmal Kilian jabat Ketua Panwas Distrik Fakfak menggantikan Abdon Retraubun yang saat sudah menjadi Anggota KPU Kabupaten Fakfak, dan Penina Hindom jabat Ketua Panwas Distrik Kokas menggantikan Saiful Ahek yang sudah bekerja di LNG Tangguh.

“Saudara Abdon Retraubun dan Saiful Ahek sudah mengundurkan diri secera resmi melalui surat yang mereka ajukan ke Bawaslu Kabupaten Fakfak, sehingga kita lakukan pengambilan sumpah dan janji dan pelantikan pergantian antar waktu,”ujar Yan Piet Kambu Kambu ditemui diruang kerjanya usai pelantikan.

Yan Piet berharap kepada Akmal Kilian dan Penina Hindom agar bekerja bertanggungjawab melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2019 yang sedang berlangsung.

“Selain itu, saya berharap selalu melakuka kerjasama yang baik dengan teman-teman dalam pengawasan, dan juga selalu koordinasi dengan Bawaslu Kabupaten Fakfak,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close