HeadlinePolitik

Kehadiran Syamsudin Perkuat Kemenangan NasDem Pada Pemilu 2019 di Fakfak

Suasana makan siang bersama Korwil Dapil V dari Partai NasDem Papua Barat dengan Pengurus NsDem Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Koordinator Wilayah (Korwil) Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Papua Barat Syamsudin Siknum, SH. MH berkunjung ke Kabupaten Fakfak, Selasa (26/2/2019).

Wakil Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat ini berkunjung ke Kabupaten Fakfak guna bertemu dengan semua calon legislatif (caleg) Povinsi Papua Barat dari Dapil 5, dan calegnKabupaten Fakfak untuk mengatur strategi kemenangan pada Pemilu 17 April 2019.

“Kemarin (selasa,red) Korwil Dapil Lima yang meliputi Kabupaten Fakfak, Kaimana, Teluk Biuntuni dan Kabupaten Wondama menggelar pertemuan dengan seluruh caleg baik caleg provinsi dapil lima dan caleg Kabupaten Fakfak,”ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Fakfak Samaun Hegemur, SE di Fakfak, Rabu (27/2/2019) siang kemarin

Menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Fakfak ini, dalam pertemuan itu membahas strategi kemenangan Partai NasDem pada Pemilu 17 April 2019, baik itu Pilpres maupun Legislatif.

“Apa strategi kemenangan itu, saya tidak bisa beberkan kepada rekan-rekan wartawan, ini rahasia internal kami, dan kami optimis meraih 5 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak,”jelasnya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close