HeadlinePolitik

KPU Fakfak Rakor dengan PPD Bahas DPTb2 dan DPK

Suasana KPU Fakfak Rakor dengan PPD bahas DPTb2 dan DPK.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Fakfak, Jumat (1/3/2019) kemarin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) se- Kabupaten Fakfak di ruang rapat KPU Kabupaten Fakfak.

Dalam rapat tersebut mendengarkan penjelasan dan pemaparan masing-masing PPD terkait dengan daftar pemilih tambahan dua atau DPTb2 dan Dafatar Pemilih Khusus (DPK).

Rapat tersebut dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) KPU Kabupaten Fakfak Herman Bugis, SH yang dihadiri Komisioner KPU Fakfak Devisi Tekhnis Hasanudin Rettob, S.Pdi, Devisi Program dan Data Abdon Retraubun, SE, dan staf KPU Kabupaten Fakfak.

Dalam sambutannya, Herman Bugis memberikan semangat kepada PPD untuk bekerja, namun tetap mengedepakan pada regulasi atau Peraturan KPU, sehingga  pemilu 2019 tetap dilaksanakan dengan bai, aman dan lancar sesuai harapan masyarakat dan juga harapan regulasi.

Pada kesempatan itu, penjelasan dan pemaparan masing-masing PPD terkait dengan daftar pemilih tambahan dua atau DPTb2 dan DPK, dan juga pemaparan oleh operator KPU Kabupaten Fakfak. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close