HeadlinePolitik

Partai Perindo Fakfak Beri Pembekalan Caleg

Suasana pembekalan para caleg Partai Perindo di ruang Arguni Hotel Grand Papua Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Fakfak memberi pembekalan kepada para calon legislatifnya (caleg) atau calon Anggota DPR, DPRD Provinsi Papua Barat Dapil 5 dan para calon Anggota DPRD Kabupaten Fakfak, dan juga Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di ruang Arguni Hotel Grand Papua Fakfak, Senin (4/3/2019) sore kemarin.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Marinus Bonepai membuka kegiatan tersebut mengatakan, tujuan pelaksanakan pembekalan ini guna mengatur strategi kemenangan partai Perindo pada Pemilu 2019.

“Jadi pembekalan ini bukan saja untuk caleg, tetapi kepada struktur kita Partai Perindo baik ditingkat DPW, DPD, dan juga ditingkat kecamatan atau distrik dan juga sampai ke ranting dan juga sayap-sayap untuk bersama-sama mendapat simpati suara masyarakat, untuk bisa berada di parlemen,”kata Marinus.

Menurut dia, upaya kerja keras untuk Partai Perindo berada di Parlamen karena Partai pendiri Hary Tanoesoedibjo ini mempunyai visi besar yaitu untuk Indonesia Sejahtera.

“Untuk Indoensia sejahtera yang sudah dikomandangkan oleh Ketua Umum kita Partai Perindo yang sudah didengar melalui media masa dan lain sebagainya harus diwujudkan,”ujarnya berharap dukungan dan kerjakeras semua caleg untuk meraih kemenengan pada Pemilu 2019.

Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Fakfak La Deny La Ode Badi mengharapkan kepada para caleg Partai Perindo agar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Pada kesempatan itu, dia menyoroti terkait dengan lemahanya perputaran ekonomi di Kabupaten Fakfak, sehingga merupakan salah satu agenda penting dibahas dalam Rakerda Partai Perindo.

“Salah satu bukti nyata kita lihat lemahanya perputaran ekonomi di Fakfak, seperti orang jual ikan, tapi makan sendiri, masyarakat jual sayur di pasar, tapi dorang makan sendiri, karena kurang pembeli, ada juga namanya ekonomi proyek, pas selesai sidang DPRD, toko rame, nah hal-hal ini yang dipandang perlu Perindo akan benahi ketika berada di parlemen,”ujarnya menambahkan target Pertai Perindo 4 kursi di DPRD Kabupaten Fakfak.

Narasumber atau pembiacara selain dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Marinus Bonepai, Sekjen DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Jemi Liunsada, dan DPP Partai Peindo Wilem Frans Ansanai. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close