HeadlinePolitik

Partai Perindo Papua Barat Optimis Raih Satu Fraksi di Pileg 2019

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Marinus Bonapai.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Papua Barat Optimis meraih satu Fraksi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Untuk mewujudkan itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Marinus Bonapai berkunjung ke 12 Kabupaten Kota di Papua Barat, salah satunya Kabupaten Fakfak.

Kiunjungan kerja Ketua DPW Papua Barat ini didampingi Sekjen DPW Partai Perindo Provinsi Papua Barat Jemi Liunsada, dan DPP Partai Peindo Wilem Frans Ansanai guna mengecek kesiapan para caleg sekaligus melakukan pembekalan caleg dan rapat kerja daerah (Rakerda) di Hotel Grand Papua Fakfak, Senin (4/3/2019) sore kemarin.

Disela-sela kegiatan tersebut, Marinus Bonapai kepada media ini mengatakan, secara nasional Perindo mempunyai target tiga besar yakni memiliki 3 Fraksi di parlemen baik di Provinsi, Kabupaten Kota di Provinsi Papua Barat.

“Kalau kita satu Fraksi di parlamen di Kabupaten Kota maka sudah tentu visi besar Partai Perindo yaitu Indonesia Sejahtera itu akan terwujud, karena kita punya kewenangan ada pada parlamen, tetapi kalau kita berkoalisi dengan partai lain untuk satu fraksi di parlamen, maka agak susah mengawal aspirasi masyarakat, karena perbedaan-perbedaan politik,”ujarnya.

Untuk itu, dia berharap kepada semua caleg di Kabupaten Kota di wilayah Papua Barat untuk menggerakan kekuatan meraih simpati suara masyarakat untuk memenangkan Pemilu 2019.

“Selain target kita satu Fraksi di parlemen, kita Parindo juga berupaya kerja keras untuk memenangkan capres dan cawapres pak Jokowi-Maruf Amin pada Pemilu 2019,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close