HeadlineMetro Fakfak

HUT YPK ke -57 Wujudkan Pendidikan Berkarakter dan Unggul

Suasana foto bersama Pdt. Dolly Kabes dan Pdt. Frangky Paksoal dengan para guru YPK Fakfak/foto monces.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Memperingati HUT ke-57 Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Di Tanah Papua yang jatuh pada tanggal 8 Maret, dilaksanakan ibadah syukur di gereja GKI Jemaat Nazaret Wagom Fakfak, Jumat (8/3/2019) pagi tadi.

Ibadah syukur dipimpin Pdt. Dolly Kabes dihadiri siswa-siswi dari TK, SD, SMP dan SMA, Kepala Sekolah dan dewan guru YPK Fakfak, juga hadir Pdt. Frangky Paksoal, SmTh.

Suasana ibadah syukur HUT YPK ke 57 Di Tanah Papua/foto monces.

Usai ibadah Pdt Dolly Kabes yang juga Ketua Klasis GKI Fakfak kepada media ini berharap melalui HUT YPK tahun ini, YPK harus bangkit bersaing dengan sekolah lain.

“Karena suka tidak suka, kita Yayasan Pendidikan Kristen yang paling tertua di tanah Papua,”ujarnya.

Sementara Kepala SMA YPK Fakfak Semuel Rumaropen, S.Pd. M.Pd berharap kepada Sinode GKI sebagai pembina memperhatikan Yayasan yang melahirkan pemimpin Papua di Negeri ini.

“Sinode GKI harus memperhatikan sarana prasaran sekolah dan juga sumber daya manusia, karena lebih banyak pendidik berasal dari PNS, dan melahirka pemimpin daerah, diantaranya gubernur, bupati dan walikota,”pintanya.

Pada kesempatan Pdt Dolly mendoakan siswa kelas XII SMA YPK yang akan melaksanakan Ujian Berbasis Kompueter, yang dimulai Rabu 13 Maret 2019 mendatang.

Ibadah syukur HUT YPK ke-57 Di Tanah Papua mengusung Tema : Melalui HUT YPK ke – 57 Di Tanah Papua, Kita Wujudkan Pendidikan Berkarakter dan Unggul. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close