HeadlineMetro Fakfak

Waket Komisi IV DPR RI Michael Wattimena Temui Warga Nelayan di Wagom Pantai Tanjung Sendiri Fakfak

Suasana Wakil Ketua DPR RI Dr. Michael Wattimena, MM hampiri warga nelayan di wagom pantai tanjung sendiri.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Wakil Ketua (Waket) Komisi IV DPR RI Dr. Michael Wattimena, SE.MM berkunjung ke Kabupaten Fakfak menyempatkan waktunya untuk bertemua warga wagom pantai tanjung sendiri tepatnya di bawah Masjid Agung Baitul Makmur Fakfak Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak, Sabtu (9/3/2019) sore kemarin.

Kehadiran Bung Michael Wattimena atau disapa BMW disambut warga yang sebagian besar berprofesi nelayan dengan begitu ramah bagaikan keluarga, sambil bersalaman dan pada kesempatan itu jamuan kasih atau makan bersama.

Dihadapan warga setempat, BMW mensosialisasikan 4 pilar yakni, Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Seperti diketahui bahwa, sosialisasi 4 pilar Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI, merupakan program rutin, yang wajib dilaksanakan oleh setiap Anggota DPR RI saat melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan.

Pada kesempatan itu, sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini berlangsung menarik, karena Politisi Partai Demokrat ini mengemasnya dengan selingan pertanyaan-pertanyaan seputar 4 pilar tersebut, yang diikuti pemberian doorprize berupa uang tunai, warga yang menjawab pertanyaan dengan benar, BMW memberikan hadiah berupa uang Rp 300.000, hingga Rp 500.000.

Adapun pertanyaan-pertanyaan yang diajukan diantaranya berapa kali UUD 1945 mengalami perubahan (amandemen), dan pertanyaan laiinya seputar 4 pilar, wargapun berebutan untuk menjawab dengan mengacungkan jarinya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close