HeadlineMetro FakfakUncategorized

Tadi Malam Mess PT. Rimbun Sawit Papua Dilalap Sijago Merah

Suasana kebakaran Mess Karyawan PT. Rimbum Sawit Papua di Jln Mambruk Dalam Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Kebakaran melanda mess karyawan PT. Rimbun Sawit Papua di Jalan  Imam Bonjol Kelurahan Wagom Utara, Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, Kamis (14/3/2019) sekitar pukul 1.00 WIT pagi dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa ini.

Meskipun turun hujan, namun tidak mengurung niat Warga sekitar yang berlarian sambil membawa ember berisi air dan membawa alat seadannya untuk memadamkan api, bahkan warga pun membongkar daun seng rumah tersebut agar turun hujan api bisa padam, dan akhirnya api berhasil dipadamkan.

Dugaan sementara asal mula api berasal dari percikan api yang bersumber dari salah satu motor yang parkir di depan Mess, saat itu semua karyawan sedang tidur lelap hingga tidak mengetahui kejadian ini, tabung gas yang tersimpan disamping motor tersebut ikut terbakar dan meledak.

“Percikan api dari motor satu yang parkir depan Mess, sedangkan disamping itu ada tabung gas, setelah api menyalah dan Mess tabakar langsung tabung gas itu meledak,”ujar saksi mata di tempat kejadian. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close