Pojok Fakfak

Disambut Hangat Bagaikan Bupati, Baguna Palisoa : Terima Kasih Atas Dukungannya

Suasan penjemputan Baguna Palisoa di Kampung Rumbati

Suasana penjemputan Baguna Palisoa

FAKFAK, kabarfakfak.com – Meski tertimpah prahara kasus dugaan money politik hingga dijatuhi hukuman bebas di Pengadilan Negeri Fakfak beberapa hari lalu, namun tidak mengurung niat dukungan masyarakat untuk Baguna Palisoa calon Anggota DPRD Kabupatem Fakfak Daerah Pemilihan (Dapil) 3 (Tiga) yang miliputi Distrik Furwagi, DistrikTeluk Patipi, Distrik Kokas, Distrik Kayuni, Distrik Arguni, Distrik Kramomongga, Distrik Mbahamdandara, Distrik Bomberay, dan Distrik Tomage.

Hal ini dibuktikan saat Keluarga besar Ugar dan Palisoa menggelar doa syukur di Kampung Rumbati Distrik Furwagi Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/3/2019) lalu atas kembalinya Baguna Palisoa/Ugar bersama keluarga ke tanah air setelah melaksanakan ibadah umroh di kota suci Mekkah baru-baru ini.

Begitu tiba di kampung Rumbati menggunakan perahu jonson, Baguna Palisoa didampingi suami tercintanya Agus Ugar disambut bagaikan Bupati yang melaksanakan kunjungan kerja.

Suasan doa syukuran.

Sembari menghantarkan Baguna Palisoa turun dari perahu menuju kediaman tempat dimana digelar doa syukur, Mereka (warga, red) setempat sontak menanyakan kondisi yang menimpah Baguna Palisoa pasca dua kali digelar sidang di Pengadilan Negeri Fakfak.

Wanita asal Maluku ini menjawab dengan senyum dan berkata Allah Maha Besar sungguh luar bisa dapat menyelmatkannya dari praha politik.

Ketika mendengar penyampain Baguna Palisoa, warga yang tak henti-henti berdatangan untuk mengerumuninya merasa terharu menangis karena bahagiah.

Warga setempat terharu menangis karena Baguna Palisoa selama berada di parlemen banyak membantu mereka baik dari sisi kebutuhan pribadi, keagamaan dan pendidikan.

Pribahasa mengatakan “Siapa yang menanam, Dia yang akan menuai.” Jika seseorang menanam kebaikan, maka ia akan menuai kebaikan pula. Dan jika seseorang menanam kejelekan, maka ia akan menuai hasil yang jelek pula. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close