HeadlinePolitik

PKPI Fakfak Awali Kampanye Terbuka, Syukur Weripi Tantang Menang Telak Pemilu 17 April

Suasana kampanye terbuka di Jln Salasa Namudat Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Fakfak menggelar kampanye terbuka di panggung Jln Salasa Namudat Kabpaten Fakfak, Minggu (24/3/3019) siang.

Mengawali kampanye, Ketua DPD PKPI Kabupaten Fakfak Hamrun Salbytaju memperkenalkan Calon Legislatif (Caleg) PKPI.

Syukur Weripi caleg PKPI Nomor Urut Dua Dapil Dua, yang juga mantan kepala kampung Tanama dalam orasinya menyampaikan PKPI hadir menghargai adat, membangun kebersamaan.

“Memperjuangkan keadilan, mewujudkan kesejahteraan dalam semangat pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 demi rakyat dan bangsa Indonesia,”ujarnya.

Tak hanya itu dia tantang, PKPI menang telak pada 17 April 2019 dengan meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Fakfak.

“Untuk maraih kemenangan itu, saya menghimbau krpada simpatisan, pendukung PKPI untuk tanggal 17 April 2019 berbondong-bondong ke TPS guna melakukan pemungutan suara,”pintahnya.

Selain Syukur Weripi, juga sejumlah caleg PKPI dari Dapil Satu, dan Dua menyampaikan orasi politik yang mengutamkan kemenangan PKPI pada Pemilu 17 April.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKPI Kabupaten Fakfak yang juga caleg DPRD Papua Barat Nomor Urut Dua Dapil Lima mensosialisasikan mekanisme pemungutan suara pada Pemilu 17 April mendatang kepada caleg dan juga simpatisan, pendukungnya.

“Saya menghimbau kepada caleg PKPI untuk mensosialisasikan hal ini kepada para pendukungnya supaya tidak salah coblos,”pintanya.

Pantauan media ini, kampanye terbuka PKPI Kabupaten Fakfak berakhir pukul 16.37 WIT.[monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close