HeadlinePolitik

Bawaslu Fakfak Bagi-Bagi Stiker dan Bunga Ajak Masyarakat Mengawasi Pemilu 2019

Suasana Ketua Bawaslu Fakfak Fachry Tukuwain memberikan bunga dan stiker kepa salah satu pengendara roda dua di pertigaan Traffic Light Thumburuni Fakfak.

FAKFAK, kabarfakfak.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Fakfak, Kamis (28/3/2019) pagi kemarin membagikan ratusan bunga dan stiker berisi ajakan masyarakat terlibat langsung dalam pengawasan kegiatan Pemilu 2019.

Pantauan media ini, Bunga dan stiker dibagikan oleh pegawai Bawaslu dan Panwaslu Distrik Fakfak dipimpin Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain dan Devisi Hukum Penindakan dan Pelanggaran Sengketa Bawaslu Kabupaten Fakfak Abdul Tanggi Irirwanas, S.Si.

Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain dan Devisi Hukum Penindakan dan Pelanggaran Sengketa Bawaslu Kabupaten Fakfak Abdul Tanggi Irirwanas, S.Si berikan stiker dan bunga untuk mama-mama di Pasar Thumburuni.

Bunga dan stiker diberikan atau dibagikan kepada pengendara roda dua dan roda empat yang berhenti saat lampu berwarna merah Traffic Light pertigaan Thumburuni.

Bukan saja itu bunga dan stiker juga diberikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar Thumburuni, pengguna jalan depan Pelabuhan, pedagang dan pengunjung Pasar Torea dan Pasar Danaweria.

Suasan bagi-bagi stiker dan bunga di pasar Thumburuni

Ketua Bawaslu Kabupaten Fakfak Fachry Tukuwain mengatakan, kegiatan ini merupakan sosialisasi terbuka terkait Larangan Kampanye pada Pemilu tahun 2019 kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan pengawasan bersama agar suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan moto atau selogan kita Bawaslu adalah Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu,”ujar Fachry disela-sela kesibukan membagi-bagi bunga dan stiker.

Foto bersama dan teriakan yel-yel Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

Menurutnya, partisipasi rakyat menjadi bagian penting bagi terciptanya pemilu yang demokratis dan berkualitas.

“Untuk itu kami Bawaslu mengajak masyarakat untuk terlibat mengawasi Pemilu 2019,”pintanya. [monces]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close